Badan Pendapatan Daerah Provinsi DKI Jakarta membuka lowongan pekerjaan sebagai Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) untuk jangka waktu selama 12 (dua belas) bulan, yang dimulai pada bulan Januari 2023 sampai dengan bulan Desember 2023. Perkiraan upah bruto yang akan diberikan setiap bulan adalah sebesar Rp. 4.641.854,-
I.
Persyaratan Umum
1. Berusia paling rendah 18 tahun 0 bulan 0
hari dan dan paling tinggi 56 tahun 0 bulan 0
hari pada tanggal 1 Januari 2023.
2. Ketentuan usia diatas
dikecualikan bagi Tenaga Honorer Kategori II yang telah terdata dalam Surat
Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor
702/KG.03.08 tanggal 17 November 2022 yang memiliki penilaian kinerja baik.
3. Diutamakan bagi PJLP yang masih aktif pada tahun 2022 dan memiliki penilaian kinerja baik.
1.
Posisi: Petugas Pengiriman
Dokumen Seleksi Administrasi terdiri dari:
a.
Scan Surat Penawaran. Format Surat Penawaran
terlampir.
b.
Scan Surat Pengalaman Kerja / Surat Rekomendasi Kerja (apabila ada)
c.
Scan KTP
d.
Scan NPWP
e.
Scan Ijazah Terakhir. Minimal
Ijazah SMP / Sederajat
Semua scan Dokumen Seleksi
Administrasi wajib digabung menjadi 1 (satu) file pdf. Format file pdf adalah PP2023_(NAMA PELAMAR)_(NOMOR NPWP). Contoh : PP2023_ALI_123456789012345.
2.
Posisi: Petugas Penerima Tamu
(Front Office)
Dokumen Seleksi Administrasi terdiri dari:
a.
Scan Surat Penawaran. Format Surat Penawaran
terlampir.
b.
Scan Surat Pengalaman Kerja / Surat
Rekomendasi Kerja (apabila ada)
c.
Scan KTP
d.
Scan NPWP
e.
Scan Ijazah Terakhir. Minimal
Ijazah SMA / Sederajat
Semua scan Dokumen Seleksi
Administrasi wajib digabung menjadi 1 (satu) file pdf. Format file pdf adalah FO2023_(NAMA PELAMAR)_(NOMOR NPWP). Contoh : FO2023_ALI_123456789012345.
3.
Posisi: Petugas Keamanan
Kantor (Security)
Dokumen Seleksi Administrasi terdiri dari:
a.
Scan Surat Penawaran. Format Surat Penawaran
terlampir.
b.
Scan Surat Pengalaman Kerja / Surat
Rekomendasi Kerja (apabila ada)
c.
Scan KTP
d.
Scan NPWP
e.
Scan Ijazah Terakhir. Minimal
Ijazah SMA / Sederajat
Semua scan Dokumen Seleksi
Administrasi wajib digabung menjadi 1 (satu) file pdf. Format file pdf adalah SEC2023_(NAMA PELAMAR)_(NOMOR NPWP). Contoh : SEC2023_ALI_123456789012345.
4.
Posisi: Petugas Kebersihan
Kantor (Cleaning Service)
Dokumen Seleksi Administrasi terdiri dari:
a.
Scan Surat Penawaran. Format Surat Penawaran
terlampir.
b.
Scan Surat Pengalaman Kerja / Surat
Rekomendasi Kerja (apabila ada)
c.
Scan KTP
d.
Scan NPWP
e.
Scan Ijazah Terakhir. Minimal
Ijazah SMP / Sederajat
Semua scan Dokumen Seleksi
Administrasi wajib digabung menjadi 1 (satu) file pdf. Format file pdf adalah CS2023_(NAMA PELAMAR)_(NOMOR NPWP). Contoh : CS2023_ALI_123456789012345.
5.
Posisi: Petugas Komputer
Kantor
Dokumen Seleksi Administrasi terdiri dari:
a.
Scan Surat Penawaran. Format Surat Penawaran
terlampir.
b.
Scan Surat Pengalaman Kerja / Surat
Rekomendasi Kerja (apabila ada)
c.
Scan KTP
d.
Scan NPWP
e.
Scan Ijazah Terakhir. Minimal
Ijazah SMA / Sederajat
Semua scan Dokumen Seleksi Administrasi wajib digabung menjadi 1 (satu) file pdf. Format file pdf adalah KOM2023_(NAMA PELAMAR)_(NOMOR NPWP). Contoh : KOM2023_ALI_123456789012345.
6.
Posisi: Petugas AC ME dan
Genset Kantor
Dokumen Seleksi Administrasi terdiri dari:
a.
Scan Surat Penawaran. Format Surat Penawaran
terlampir.
b.
Scan Surat Pengalaman Kerja / Surat
Rekomendasi Kerja (apabila ada)
c.
Scan KTP
d.
Scan NPWP
e.
Scan Ijazah Terakhir. Minimal
Ijazah SMA / Sederajat
Semua scan Dokumen Seleksi
Administrasi wajib digabung menjadi 1 (satu) file pdf. Format file pdf adalah AM2023_(NAMA PELAMAR)_(NOMOR NPWP). Contoh : AM2023_ALI_123456789012345.
7.
Posisi : Petugas Taman Kantor
Dokumen Seleksi Administrasi terdiri dari:
a.
Scan Surat Penawaran. Format Surat Penawaran
terlampir.
b.
Scan Surat Pengalaman Kerja / Surat
Rekomendasi Kerja (apabila ada)
c.
Scan KTP
d.
Scan NPWP
e.
Scan Ijazah Terakhir. Minimal
Ijazah SMP / Sederajat
Semua scan Dokumen Seleksi
Administrasi wajib digabung menjadi 1 (satu) file pdf. Format file pdf adalah TM2023_(NAMA PELAMAR)_(NOMOR NPWP). Contoh : TM2023_ALI_123456789012345.
1. Pendaftaran dan pengiriman file pdf Dokumen Seleksi Administrasi
melalui Google Form dengan url bit.ly/pjlpbapendajkt2023 tanggal 8 Desember 2022 sampai dengan 12 Desember 2022 . Semua scan Dokumen Seleksi Administrasi wajib digabung menjadi 1
(satu) file pdf. Untuk file pdf yang tidak sesuai dengan format yang
ditentukan maka secara otomatis dinyatakan gugur.
2. Seleksi Administrasi tanggal 13 desember 2022 .
3.
Pengiriman surat undangan
pembuktian kualifikasi melalui surat atau email tanggal 13 Desember 2022 sampai dengan 14 Desember 2022
4.
Pembuktian kualifikasi tanggal
14 Desember 2022 sampai dengan tanggal 15 Desember 2022 . Calon PJLP yang diundang wajib hadir pada waktu dan tempat yang ditentukan
pada surat undangan pembuktian kualifikasi. Calon PJLP yang diundang wajib
membawa Dokumen Seleksi Administrasi yang asli.
5. Pengumuman Hasil Seleksi tanggal 16 Desember 2022 ditayangkan pada website https://bapenda.jakarta.go.id. Bagi pelamar yang tidak tercantum dalam Pengumuman Hasil Seleksi maka secara otomatis dinyatakan gugur.
Silahkan download dengan cara klik Surat Penawaran sesuai dengan lowongan yang anda lamar, daftar Surat Penawaran sebagai berikut:
Surat Penawaran - Cleaning Servive
Surat Penawaran - Front Office
Surat Penawaran - Petugas Pengiriman
Surat Penawaran - Teknisi AC ME
Surat Penawaran - Teknisi Komputer
Surat Penawaran - Tenaga Taman
Seleksi Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan ini tidak dipungut biaya dan hasil seleksi menjadi hak mutlak Badan Pendapatan Daerah Provinsi DKI Jakarta serta tidak dapat diganggu gugat.