• Beranda
  • Berita
  • Lowongan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) BPRD Jakarta 2020

Lowongan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) BPRD Jakarta 2020

16 Desember 2019
[caption id="attachment_378822" align="aligncenter" width="1024"] gambar istimewa[/caption] Badan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi DKI Jakarta membuka lowongan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) untuk jangka waktu selama 12 (dua belas) bulan mulai bulan Januari 2020 sampai dengan bulan Desember 2020. Perkiraan upah bruto yang akan diberikan setiap bulan minimal sebesar Upah Minimum Provinsi DKI Jakarta tahun 2020 yaitu Rp. 4.276.350,00. Persyaratan Umum
  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Diutamakan memiliki KTP DKI Jakarta
  3. Berusia minimal 18 (delapan belas) tahun dan maksimal 55 (lima puluh lima) tahun per 31 Desember 2019 (tahun kelahiran antara tahun 1964 sampai dengan tahun 2001)
  4. Memiliki NPWP
  5. Diutamakan pernah berkontrak dengan Badan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi DKI Jakarta
Persyaratan Khusus :
  1. Mengirimkan Berkas Lamaran Pekerjaan yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Badan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi DKI Jakarta u.p. Sekretaris Badan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi DKI Jakarta melalui alamat Badan Pajak dan Retribusi Daerah Jalan Abdul Muis No. 66, Jakarta Pusat Lantai 13 (Loket Surat) mulai tanggal 17 Desember 2019, 18 Desember 2019 dan 19 Desember 2019 pada Pukul 7.30 s.d. 16.00 WIB. Apabila melewati batas waktu yang sudah ditentukan maka Berkas Lamaran Pekerjaan dinyatakan tidak diterima.
  2. Berkas Lamaran Pekerjaan terdiri dari:
  • a. Pas foto ukuran 4×6 dengan latar belakang merah
  • b. Surat Pernyataan bermaterai Rp. 6.000 (format Surat Pernyataan terlampir)
  • c. Surat Lamaran Pekerjaan
  • d. Daftar Riwayat Hidup
  • e. Surat Pengalaman Kerja / Surat Rekomendasi Kerja
  • f. Fotokopi KTP
  • g. Fotokopi NPWP
  • h. Fotokopi Kartu Keluarga
  • i.otokopi SKCK yang masih berlaku
  • j. Fotokopi Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas/Rumah Sakit Umum yang masih berlaku
  • k. Fotokopi Surat Bebas Narkoba dari Puskesmas/ Rumah Sakit Umum yang masih berlaku
  • l. Fotokopi sertifikat Security untuk posisi Petugas Keamanan Kantor
  • m.Fotokopi SIM C untuk posisi Petugas Pengiriman
  1. Fotokopi ijasah :
  • 1. Untuk Petugas Keamanan Kantor, fotokopi ijazah SMA/Sederajat
  • 2. Untuk Petugas Kebersihan Kantor, fotokopi ijazah SMP/Sederajat
  • 3. Untuk Petugas Taman Kantor, fotokopi ijazah SMP/Sederajat
  • 4. Untuk Petugas AC ME dan Genset Kantor, fotokopi ijazah SMA/Sederajat
  • 5. Untuk Petugas Komputer Kantor, fotokopi ijazah SMA/Sederajat
  • 6. Untuk Petugas Pengiriman, fotokopi ijazah SMP/Sederajat
  • 7. Untuk Petugas Penerima Tamu (Front Office), fotokopi ijazah SMA/Sederajat
  1. Berkas Lamaran Pekerjaan harus disusun sesuai urutan yg tercantum diatas
  2. Berkas Lamaran Pekerjaan yang sudah dikirim menjadi milik Badan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi DKI Jakarta dan tidak dapat diminta kembali
  3. Formasi yang dibutuhkan adalah sebanyak 586 Orang dan Berkas Lamaran Pekerjaan harus dimasukkan ke dalam Map dengan kode yang ditulis di sudut kanan atas map. Ketentuan atas Kode dan warna map per posisi pekerjaan adalah sebagai berikut :
    • Kode: SEE dan Map berwarna Biru Muda untuk Petugas Keamanan Kantor. Posisi pekerjaan yang dibutuhkan untuk Petugas Keamanan Kantor adalah sebanyak 160 orang
    • Kode: CS dan Map berwarna Merah untuk Petugas Kebersihan Kantor. Posisi pekerjaan yang dibutuhkan untuk Petugas Kebersihan Kantor adalah sebanyak 178 orang
    • Kode: TM dan Map berwarna Hijau untuk Petugas Taman Kantor. Posisi pekerjaan yang dibutuhkan untuk Petugas Taman Kantor adalah sebanyak 22 orang
    • Kode : AC dan GEN dan Map berwarna Kuning untuk Petugas AC ME dan Genset Kantor. Posisi pekerjaan yang dibutuhkan untuk Petugas AC ME dan Genset Kantor adalah sebanyak 45 orang
    • Kode: KOM dan Map berwarna Biru Tua untuk Petugas Komputer Kantor. Posisi pekerjaan yang dibutuhkan untuk Petugas Komputer Kantor adalah sebanyak 26 orang
    • Kode: JP dan Map berwarna Coklat untuk Petugas Pengiriman. Posisi pekerjaan yang dibutuhkan untuk Petugas Pengiriman adalah sebanyak 120 orang
    • Kode: FO dan Map berwarna Coklat untuk Penerima Tamu (Front Office). Posisi pekerjaan yang dibutuhkan untuk Penerima Tamu (Front Office) adalah sebanyak 35 orang
  4. Pelamar hanya diperbolehkan mengajukan Berkas Lamaran Pekerjaan untuk satu posisi pekerjaan
  5. Dikecualikan bagi pelamar yang berstatus PJLP Tahun 2019, adapun berkas lamaran pekerjaan terdiri dari :
    • Surat Lamaran dengan menyatakan sebagai pekerja sejenis yang terikat kontrak baru (format lamaran sesuai Surat Edaran Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 85/SE/2019 Tanggal 29 November 2019)
    • Fotokopi KTP
    • Laporan Hasil Evaluasi Kinerja dari Pejabat Pembuat Komitmen
III. Tahapan Seleksi Penerimaan
  1. Seleksi Administrasi Tanggal 20 Desember 2019 sampai dengan 23 Desember 2019
  2. Pengumuman Penerimaan PJLP Tanggal 26 Desember 2019
  3. Bagi pelamar yang namanya tidak tercantum dalam Pengumuman Penerimaan PJLP maka secara otomatis dinyatakan gugur
  Seleksi Penerimaan Jasa Lainnya Orang Perorangan ini tidak dipungut biaya dan hasil seleksi menjadi hak mutlak Badan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi DKI Jakarta serta tidak dapat diganggu gugat. Download Surat Pernyataan SURAT-PERNYATAAN 2020
TAGS: