HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT SD AGUSTUS 2021

24 September 2021

 

Halo Sobat Pajak 

 

Dalam upaya Badan Pendapatan Daerah DKI Jakarta memberikan pelayanan yang lebih baik kedepannya, Bapenda DKI Jakarta telah melakukan Survey Kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diterima dari8 seluruh unit pelayanan Bapenda DKI Jakarta. 

 

Terima kasih kepada seluruh responden yang telah berpartisipasi pada pelaksanaan survey yang dilakukan dari Januari 2021 sd. Agustus 2021, dengan jumlah responden sebanyak 612 (enam ratus dua belas) responden. 

 

Dengan mengacu kepada Permenpan Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survey Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik, pemberian penilaian kinerja mengacu kepada tabel berikut:



Berdasarkan tabel diatas, Bapenda DKI Jakarta dengan jumlah total responden sebanyak 612 responden memperoleh nilai Rata-rata 3,83 dengan Nilai Indeks 94,85 (Mutu/Kinerja Unit Pelayanan: A/Sangat Baik) untuk periode Januari sd. Agustus Tahun 2021, dengan rincian penilaian sebagai berikut




Bapenda DKI Jakarta juga telah menerima banyak masukan dan saran untuk pelayanan yang lebih baik kedepannya. 

 

Terima kasih atas partisipasi seluruh responden untuk Bapenda DKI dan Kota Jakarta yang lebih baik kedepan.