• Beranda
  • Artikel
  • Hasil Survey Kepuasan Masyarakat sd. Tangal 31 Desember 2021

Hasil Survey Kepuasan Masyarakat sd. Tangal 31 Desember 2021

07 Juni 2022

Halo Sobat Pajak 

Dalam upaya Badan Pendapatan Daerah DKI Jakarta memberikan pelayanan yang lebih baik kedepannya, Bapenda DKI Jakarta telah melakukan Survey Kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diterima dari seluruh unit pelayanan Bapenda DKI Jakarta. 

Terima kasih kepada seluruh responden yang telah berpartisipasi pada pelaksanaan survey yang dilakukan Januari 2021 sd. 31Desember 2021, dengan jumlah total responden sebanyak 654 (enam ratus lima puluh empat) responden. 

Dengan mengacu kepada Permenpan Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survey Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik, pemberian penilaian kinerja mengacu kepada tabel berikut:

Berdasarkan tabel diatas, Bapenda DKI Jakarta dengan jumlah total responden sebanyak 654 responden memperoleh nilai Rata-rata 3,79 dengan Nilai Indeks 94,73 (Mutu/Kinerja Unit Pelayanan: A/Sangat Baik) untuk periode Janurari sd 31 Desember Tahun 2021, dengan rincian penilaian sebagai berikut:

Bapenda DKI Jakarta juga telah menerima banyak masukan dan saran untuk pelayanan yang lebih baik kedepannya.

Terima kasih atas partisipasi seluruh responden untuk Bapenda DKI dan Kota Jakarta yang lebih baik kedepan.