Apresiasi Wajib Pajak

06 Oktober 2015
best-serviceUpaya perbaikan yang berkelanjutan membuahkan hasil kinerja yang baik, dengan mengedepankan etos dan profesionalitas maka Wajib Pajak dapat terlayani dengan cepat. Hasil layanan kembali kita serahkan kepada masyarakat untuk menilainya. berikut ini beberapa apresiasi masyarakat atas kinerja pelayanan Dinas Pelayanan Pajak Jakarta

Terima kasih atas atensi dan apresiasi yang diberikan masyarakat.

[caption id="attachment_189157" align="aligncenter" width="419"]Disposisi Gubernur Disposisi Gubernur tentang surat WP UPPD Kebayoran Baru[/caption]   [caption id="attachment_189163" align="aligncenter" width="586"]Surat dari WP Kebayoran Baru Surat dari WP UPPD Kebayoran Baru[/caption]   [caption id="attachment_189164" align="aligncenter" width="600"]Surat dari WP UPPD Cilincing Surat dari WP UPPD Cilincing[/caption] [caption id="attachment_193911" align="aligncenter" width="500"]Ucapan terima kasih dar WP untuk UPPD Cilincing, Warta Kota 2/10/2015 Ucapan terima kasih dar WP untuk UPPD Cilincing, Warta Kota 2/10/2015[/caption]
TAGS:

Accessibility Tools

  
Moda Suara
  
Perbesar Teks
  
Perkecil Teks
  
Skala Abu - Abu
  
Kontras Tinggi
  
Latar Gelap
  
Latar Terang
  
Tulisan Dapat Dibaca
  
Garis Bawahi Tautan
  
Rata Tulisan
  
Atur Ulang