• Beranda
  • Berita
  • Bapenda DKI Jakarta Adakan Pembekalan Motivasi Bagi Pegawai

Bapenda DKI Jakarta Adakan Pembekalan Motivasi Bagi Pegawai

18 Januari 2023

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) DKI Jakarta mengadakan Kegiatan Pembekalan Motivasi Bagi Pegawai yang bertajuk "Mengembangkan Motivasi Diri untuk Memperkuat Branding Mudah, Ramah, Nyaman dan Budaya Kerja BerAHLAK"

Dilaksanakan pada Rabu, 18 januari 2023 di Ruang Serbaguna Lantai 2 Gedung Dinas Teknis Abdul Muis, kegiatan ini dilaksanakan dalam 2 sesi yaitu pada pada sesi pertama pukul 07.30 dan sesi kedua pada pukul 13.00.

Acara yang dipandu oleh Diana Purwati Ningsih ini diikuti oleh seluruh pegawai Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) DKI Jakarta dibuka langsung oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah DKI Jakarta Ibu Lusiana Herawati.

Dalam acara ini pula menghadirkan Dr. Budi Bagus Prasetyo sebagai Trainer atau pemateri utama. Selain itu, acara ini juga berkolaborasi dengan Rhythm of Empowerment (ROE) Indonesia yang menghadirkan konsep bagaimana membuka rahasia diri dengan sepenuh hati dan jiwa yang menyajikan musik secara live performance oleh para musisi profesional dengan tampilan sensasional dan memotivasi sesuai dengan kebutuhan materi pengembangan diri yang dibutuhkan Bapenda DKI.

Dalam sambutannya, Kepala Bapenda menyampaikan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi,pengetahuan, sikap dan keterampilan dalam mengimplementasikan Branding Bapenda yang baru yaitu Mudah, Ramah, Nyaman, agar seluruh para pegawai yang ada di lingkungan Badan Pendapatan Daerah DKI Jakarta dapat mengimplementasikan branding organisasi Bapenda tersebut ke dalam nilai-nilai kerja yang BerAHLAK.

Diharapkan acara ini dapat memotivasi pegawai di lingkungan Bapenda sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat DKI Jakarta.