BPRD Fun Bike Agustus

23 Agustus 2019
[caption id="attachment_380000" align="aligncenter" width="600"] Ayo Kita Sepedaan[/caption]

Badan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi DKI Jakarta dalam Kegiatan “Fun Bike BPRD Jakarta”. Kegiatan yang diikuti disiapkan oleh Jajaran dari Suku Badan Pajak dan Retribusi Daerah Kota Administrasi Jakarta Timur dan UPPRD di Wilayah Jakarta Timur.

Bersepeda adalah olahraga yang sehat, berdampak rendah yang dapat dinikmati semua usia, dari anak kecil hingga orang dewasa yang lebih tua, bersepeda juga menyenangkan, murah dan bagus untuk lingkungan karena tidak mencemari lingkungan.

Acara berlangsung pagi hari tanggal 23 Agustus 2019 bertempat di Stadion Gelora Bung Karno. Rangkaian kegiatan Fun Bike Badan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi DKI Jakarta adalah bersepeda bersama mengiringi lokasi Stadion Gelora Bung Karno setelah itu diberikan arahan pencapaian kinerja dari Kepala Badan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi DKI Jakarta.

kegiatan ini diharapkan Badan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi DKI Jakarta dapat mengimbangi antara pekerjaan dan kesehatan yang prima agar memiliki semangat tinggi dalam bekerja yang dan bertambahnya solidaritas antar rekan kerja sehingga tujuan utama dari Badan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi DKI Jakarta melampaui target penerimaan Pajak Daerah Jakarta tahun 2019. [caption id="attachment_380001" align="aligncenter" width="600"] Bapak KAban BPRD Faisal Syafruddin memberikan motivasi dan arahan upaya pencapaian target pajak 2019[/caption] [caption id="attachment_380002" align="aligncenter" width="600"] Kompak bersama seiring sejalan BPRD Jaya[/caption] #Pajak #PajakJakarta #SBPRDJakartaTimur #UPPRDJakarta #BPRDJakarta #FunBike #StadionGeloraBungKarno #Senayanl #JakartaSelatan #Jakarta @aniesbaswedan

TAGS: