• Beranda
  • Berita
  • Halal Bihalal Dharma Wanita Persatuan DPP 1437 H

Halal Bihalal Dharma Wanita Persatuan DPP 1437 H

03 Agustus 2016
[caption id="attachment_376363" align="aligncenter" width="512"]Ibu Agus Bambang Setiowidodo berhalal bi halal dengan seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan DPP Ibu Agus Bambang Setiowidodo berhalal bi halal dengan seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan DPP[/caption]

Dharma Wanita Persatuan Dinas Pelayanan Pajak Provinsi DKI Jakarta mengadakan acara pertemuan dan silaturahmi dalam rangka Halal Bihalal memperingati Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H pada hari Selasa 2 Agustus 2016 di Gedung Dinas Teknis Abdul Muis, Executive Room Lantai 16.

Tema yang diangkat adalah "Dengan Halal Bihalal Kita Gapai Ampunan Illahi, Sambut Kemenangan Menuju Jiwa Yang Fitri". Kemenangan sejati adalah kembali fitrah, perbanyak pahala kebaikan dan hindari pengulangan dosa terdahulu, demikian disampaikan oleh Ustads H.A. Wijayanto dalam menyampaikan tausyiah dalam acara Halal Bihalal. Jaga hubungan Orang Tua, Keluarga, Suami dan Anak untuk mendapatkan ampunan Illahi.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan Saritilawah. Setelah itu menyanyikan hadirin bersama menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan bersama Ibu-ibu paduan suara menyanyikan lagu Mars Dharma Wanita.

Ibu Made Suarjaya sebagai Ketua Panitia menyampaikan susunan acara dan tujuan dari pelaksanaan acara. Dilanjutkan sambutan dari Ketua Dharma Wanita DPP Persatuan Ibu Agus Bambang Setiowidodo yang menyampaikan kemajuan program Dharma Wanita. [caption id="attachment_376364" align="aligncenter" width="512"]Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Persatuan Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Persatuan[/caption]

Selanjutnya Kepala Dinas Pelayanan Pajak Bapak Agus Bambang Widodo menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap Ibu-ibu Dharma Wanita DPP Persatuan yang telah mewujudkan acara Halal Bihalal ini secara baik. Dharma Wanita adalah organisasi yang penting, ajang silaturahmi dan dapat saling memberikan pengetahuan serta banyak melakukan kegiatan sosial sekaligus memberikan support kepada para Suami dalam melaksanakan tugas-tugas kantor.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu-lagu Islami oleh Paduan Suara Ibu-ibu, Pada kesempatan itu juga diberikan pemberian Souvenir untuk Ibu-ibu Paguyuban Pensiunan Dinas Pelayanan Pajak Provinsi DKI Jakarta. Para Senior yang tidak kita lupakan dan tetap kita jaga tali silaturahhmi.

Diakhir acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan siang serta melihat stand-stand dari Ibu-ibu yang berpartisipasi dalam kesempatan ini. Semoga kekompakan dan kebersamaan kita tetap terjalin erat dan siap dalam menjalankan program-program Dharma Wanita Persatuan DPP selanjutnya. (Pohan/Humas Pajak Jakarta). [caption id="attachment_376365" align="aligncenter" width="512"]Bapak dan Ibu Kepala Unit di DPP Bapak dan Ibu Kepala Unit di DPP [/caption]

TAGS: