Jum'at Sehat Bapenda DKI

25 November 2022

Jakarta, Jum’at, 25 November 2022 - Bapenda DKI mengadakan kegiatan senam pagi bersama yang di laksanakan pada hari jum'at, senam pagi ini menjadi salah satu kegiatan rutin di lingkungan Bapenda DKI.

Senam pagi ini dilaksanakan di pelataran parkin gedung dinas teknis abdul muis dan terbuka bagi seluruh jajaran pegawai Badan Pendapatan Daerah, Badan Pengelola Aset Daerah, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia serta Dinas Perhubungan yang berdinas di lingkungan Gedung Dinas Teknis Abdul Muis.

Aktivitas bekerja selama sepekan biasanya membawa keletihan secara lahir maupun batin. Oleh karena itu, sudah menjadi agenda mingguan Bapenda DKI untuk mengadakan senam pagi bersama setiap hari jum'at

Senam pagi bermanfaat menjaga kebugaran dan metabolisme tubuh agar terhindar dari penyakit dan menjaga kesegaran jasmani maupun rohani. terlebih lagi pada saat pandemi covid-19 ini pegawai harus tetap menjaga kebugaran dan kesehatannya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan senam rutin ini, diharapkan dapat menjaga kondisi tubuh seluruh pegawai Bapenda DKI serta dapat melaksanakan kegiatan bekerja dengan optimal. Selain untuk memperoleh kebugaran jasmani, kegiatan senam tersebut juga dimanfaatkan sebagai sarana silaturahmi antar pimpinan dan pegawai dan antar sesama pegawai di lingkungan Bapenda DKI Jakarta.