• Beranda
  • Berita
  • Kunjungan Humas Ditjen Pajak ke Humas Pajak Jakarta

Kunjungan Humas Ditjen Pajak ke Humas Pajak Jakarta

08 Desember 2017
[caption id="attachment_378616" align="aligncenter" width="540"] Kunjungan Humas Ditjen Pajak Ibu Ani Pinem dan Dr. Emilia Bassar[/caption]

Unit Pelayanan Penyuluhan dan Layanan Informasi (UPPLI) mengadakan diskusi optimalisasi peran humas dalam menunjang pencapaian penerimaan Pajak di ruang rapat UPPLI Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) Provinsi DKI Jakarta lantai 10.

UPPLI atau Humas Pajak Jakarta selaku Humas BPRD Provinsi DKI Jakarta melakukan kegiatan sharing kehumasan bersama Narasumber Praktisi Komunikasi, Dr. Emilia Bassar, M.Si dan Kepala Unit Kehumasan Ditjen Pajak Republik Indonesia Ani Natalia Pinem, SE, MEc, CPS, MPR atau AniWInner Kasubdit Humas Perpajakan pada akun @DitjenPajakRI dan bersama tim dari admin dibalik akun @DitjenPajakRI.

Dr. Emila Bassar mengevaluasi dan memberikan masukan yang konstruktif tentang kegiatan pekerjaan kehumasan pajak daerah untuk lebih meningkatkan pendekatan ke masyarakat berupa pengembangan Website Kegiatan Pajak, Media Online, Televisi, Radio, Sosial Media (Facebook, Twitter, Instagram, Pinterest dan Youtube) agar informasi di Badan Pajak dan Retribusi Daerah dapat dirasakan dan memberi dampak bagi masyarakat DKI Jakarta.

Narasumber dari Kasubdit Humas Perpajakan Ditjen Pajak RI Ani Natalia, SE, MEc, CPS, MPR atau AniWInner mengungkapkan suka duka dan kegiatan yang sudah dilakukan di kehumasan Ditjen Pajak RI menjadi ujung informasi pajak pusat yang menaungi seluruh Indonesia dengan empati, Strategic, Smart dan Kekinian. Ciptakan dan biarkan berita yang mencari kita dan jagalah hubungan baik dengan Wartawan. [caption id="attachment_378615" align="aligncenter" width="524"] Humas Pajak Jakarta dengan Kriing Pajak Ditjen Pajak RI[/caption]

Selanjutnya dikunjungan lainnya, UPPLI juga mendapat kehormatan mendapat kunjungan dan diskusi seru bersama Kriing Pajak RI 1500-200 dipimpin oleh Kepala KLIP Henny Setyawati dan jajarannya.

Kriing Pajak mempunyai motto "Tulus, Tuntas dan Berkualitas", Kring Pajak 1500-200 dan membuktikan kualitasnya di ajang The Best Contact Center Indonesia Kriing Pajak 1500-200 yang bernaung dibawah Kantor Layanan Informasi dan Pengaduan (KLIP) Direktorat Jenderal Pajak pernah menyabet 11 penghargaan.

Dibahas pula tentang rencana BPRD DKI membuka Call Center seperti Kriing Pajak dan rencananya akan berjalan di tahun 2018. (Humas Pajak Jakarta)

TAGS: