Kunjungan Tamu Daerah

06 Oktober 2017
[caption id="attachment_378384" align="aligncenter" width="524"] Kunjungan Badan Pelayananan Pajak Daerah Kota Malang[/caption]

BPRD Provinsi DKI Jakarta diwakili oleh Unit Pelayanan Penyuluhan dan Layanan Informasi (UPPLI), Bidang Tipda, Bidang Renbang, Bidang Peraturan, Bidang Pengendalian dan UPPRD Gambir, UPPRD Menteng dan Suban Jakarta Pusat menerima kunjungan tamu daerah rekan-rekan kerja Badan Pajak di Indonesia.

Dalam rangka meningkatkan penerimaan pajak daerah di Kota Malang, Badan Pelayananan Pajak Daerah Kota Malang melakukan kunjungan kerja ke BPRD DKI untuk berkoordinasi tentang peraturan perundang-undangan yang berkaitan dengan pajak daerah (27/9). [caption id="attachment_378389" align="aligncenter" width="524"] Kunjungan BPKAD Kota Medan[/caption]

Kunjungan Kerja dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Pemerintah Kota Medan Ke Badan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi DKI Jakarta untuk mempelajari transaksi non tunai (29/9).

Kunjungan Pemerintah Kota Tangerang Badan Pendapatan Daerah ke BPRD Jakarta dalam rangka meningkatkan kinerja dilingkungan BPD Kota Tangerang sehingga dianggap perlu untuk melakukan koordinasi dan konsultasi terkait mekanisme penagihan dan penyusunan Standa Operasi Prosedur PBB dan BPHTB (29/9). (Humas Pajak Jakarta)

TAGS: