• Beranda
  • Berita
  • Pelantikan Wakil Kepala BPRD Provinsi DKI Jakarta

Pelantikan Wakil Kepala BPRD Provinsi DKI Jakarta

14 Juli 2017
[caption id="attachment_378056" align="aligncenter" width="524"] Bapak Wahyu Haryadi, Wakil Kepala Badan Pajak dan Retribusi Provinsi DKI Jakarta[/caption]

Pada hari Kamis, 13 Juli 2017 dilaksanakan pelantikan Pejabat Eselon II, III dan IV Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di Balai Agung Balaikota Jakarta oleh Gubernur DKI Jakarta.

Dari 18 Pejabat Eselon II yang dilantik adalah jabatan Wakil Kepala Badan Pajak dan Retribusi (BPRD) Provinsi DKI Jakarta yang sebelumnya kosong karena struktur baru dan sekarang ditempati oleh Bapak Drs. H. Wahyu Haryadi, MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara.

Pada kesempatan pelantikan ini juga dilakukan rolling dan mutasi pejabat Eselon III dan IV dilingkungan BPRD Provinsi DKI Jakarta.

Harapan BPRD DKI dengan pengisian dan penggantian pejabat yang baru adalah organisasi BPRD akan semakin maju dan lebih optimal dalam menjalankan tugas dan fungsi pemungutan Pajak dan Retribusi Daerah sehingga dapat memenuhi target kinerja penerimaan di tahun 2017. (Humas Pajak Jakarta/RWP). [caption id="attachment_378057" align="aligncenter" width="524"] Bapak Edi Sumantri, Kepala Badan Pajak dan Retribusi Daerah memberikan pengarahan kepada pejabat yang selesai dilantik [/caption] [caption id="attachment_378059" align="aligncenter" width="524"] Para Pejabat yang baru dilantik diberikan pengarahan di Ruang Rapim[/caption]

TAGS: