Peresmian Koppada Mart Pegawai BPRD

08 Desember 2017
[caption id="attachment_378625" align="alignleft" width="1024"] Kepala BPRD Edi Sumantri meresmikan Kopada Mart[/caption]

Suban Pajak dan UPPRD se-Jakarta Timur dan Samsat Jakarta Timur mengadakan acara seru Senam Bersama dengan seluruh Pegawai BPRD dan Polda Samsat Timur sekaligus peresmian Koppada Mart (Koperasi Pegawai Pendapatan Daerah) dan Kantin Samsat Timur yang baru sambil hiburan dan sarapan bersama, di Parkiran Samsat Timur, Jl. Kebon Nanas Jakarta Timur.

Kepala BPRD DKI Edi Sumantri mengharapkan melalui Koperasi ini maka kesejahteraan pegawai meningkat, karena harga barang yang dijual relatif lebih murah dari harga pasar dan setiap bulan Karyawan dapat mengambil dan dikirim barang yang akan dipotong melalui insentif (24/11).

Anggota koperasi dalam Koppada ini terdiri dari seluruh pegawai BPRD DKI Jakarta. Setiap bulannya mereka diwajibkan belanja barang di koperasi melalui voucher seharga Rp 300 ribu atau juga dapat disumbangkan.

Koperasi Pegawai BPRD atau dahulu Dinas Pendapatan Daerah sudah berdiri sejak lama. "Kita akan tumbuhkan koperasi ini. Jika berhasil berkembang, kita akan buka juga di kantor Samsat wilayah lainnya di DKI Jakarta," kata Bapak Kaban. (Humas BPRD) [caption id="attachment_378626" align="alignleft" width="1024"] Senam Bersama Pegawai [/caption] [caption id="attachment_378627" align="alignleft" width="1024"] Koppada Mart dan Kantin disebelahnya[/caption]

TAGS: