Silaturahmi Dharma Wanita Persatuan DKI Jakarta

31 Mei 2022

Acara pertemuan rutin dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi untuk seluruh pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta. Pertemuan rutin ini mengusung tema "Indahnya Silaturahmi, Satukan Tangan Satukan Hati".

Acara pertemuan rutin dan sialturahmi ini diselenggarakan di Aula Bapenda DKI Jakarta Lantai 2, Gedung Dinas Teknis Abdul Muis Jakrta Pusat pada Selasa, 31 Mei 2022 dimulai pukul 09.00 WIB.

Dalam acara ini turut pula di hadiri oleh Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta yaitu Fery Farhati dan Ellisa Sumarlin, dan Komariah Marullah selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta, selain itu, acara ini pula menghadirkan Ustadz Nurfadhilah Yusuf (Ustadz Tile).

pada kesempatan ini Komariah Marullah selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta menyampaikan harapannya agar momentum ini dapat menguatkan kembali peran Dharma Wanita Persatuan Provinsi DKI Jakarta serta selalu bersemangat untuk terus berinovasi yang berdampak bagi kota jakarta.

Juga terdapat penampilan tim paduan suara DWP Provinsi DKI Jakarta dan hadroh dari Anak Panti Cahaya Batin, selain itu, acara ini juga terlihat beberapa stand bazar berjejer di depan aula bapenda yang merupakan UMKM lokal yang ikut berpartisipasi yang membuat acara ini semakin meriah.