Sosialisasi Saber Pungli

22 Agustus 2019
[caption id="attachment_379974" align="aligncenter" width="600"] Katakan Tidak Pada Pungli[/caption]

Badan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi DKI Jakarta dalam Kegiatan Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli)

Narasumber Sosialisasi adalah dari Inspektorat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Kejaksaaan Tinggi DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya dengan membahas mengenai melayani tanpa pungutan liar dan gratifikasi bagi seluruh Pegawai Badan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi DKI Jakarta.

BPRD bertekad Bekerja dengan sepenuh hati dan melayani wajib pajak dalam memenuhi kewajibannya tanpa adanya pungutan liar dan gratifikasi.

Wujud bersih dan kerja nyata harus diwujudkan oleh seluruh Pegawai Badan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi DKI Jakarta.

Kegiatan ini sudah beberapa kali dilaksanakan dan kali ini dilakukan di Kantor Badan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi DKI Jakarta, Gedung Dinas Teknis Abdul Muis, Ruang Rapat Kepala Badan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi DKI Jakarta, Lantai 12, Jakarta Pusat. #Pajak #PajakJakarta #Sosialisasi #BPRDJakarta #InspektoratProvinsiDKIJakarta #KejaksaaanTinggiDKIJakarta #PoldaMetroJaya #Jakarta @aniesbaswedan [caption id="attachment_379975" align="aligncenter" width="600"] Wakil Kepala BPRD bersama narasumber dari Inspektorat DKI, Kejaksaan dan Kepolisian[/caption] [caption id="attachment_379976" align="aligncenter" width="600"] Para peseta Soialisasi Saber Pungli dari Eselon IV dan III BPRD[/caption]

TAGS: