UPPRD Pancoran Giatkan Jemput Bola

17 Juli 2017
[caption id="attachment_378071" align="aligncenter" width="524"] PT. Pos Indonesia Layani Jemput Bola Pembayaran PBB-P2[/caption]

UPPRD Pancoran lakukan Kegiatan jemput bola pembayaran PBB-P2 UPPRD Pancoran bekerjasama dengan PT. Pos Indonesia di kelurahan Pengadegan dalam rangka mempermudah wajib pajak dalam menyetorkan PBB-P2.

Kegiatan akan dilaksanakan di semua kelurahan di wilayah kecamatan Pancoran.

Badan Pajak dan Retribusi Daerah Jakarta mengintensifkan layanan jemput bola pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 2016 selama satu bulan ke depan hingga jatuh tempo, 31 Agustus 2017.

BPRD bekerja sama dengan PT. Pos dan Bank persepsi atau yang sudah bekerjasama seperti Bank DKI, BCA, BNI, BRI, BTN, BJB dan sebagainya untuk melakukan jemput bola pembayaran PBB ke Kelurahan-kelurahan hingga kecamatan dilakukan untuk mempermudah wajib pajak dalam memenuhi kewajibannya sehingga tidak perlu datang ke Bank persepsi atau kantor pos untuk membayar pajak.

Selain membuka pembayaran PBB di kecamatan, BPRD DKI juga mengirimkan surat kepada wajib pajak potensial yang belum memenuhi kewajibannya membayar PBB.

Wajib pajak memiliki kecenderungan untuk membayar menjelang jatuh tempo sehingga penerimaan PBB-P2 masih dirasakan kurang.

Target PBB-P2 Provinsi DKI Jakarta tahun ini sebesar Rp. 7,7 Trilyun rupiah. (Humas Pajak Jakarta/RWP) [caption id="attachment_378072" align="alignleft" width="524"] Petugas UPPRD siap memberikan layanan jemput bola PBB-P2[/caption] [caption id="attachment_378073" align="alignleft" width="524"] Warga merasa terbantu dengan layanan jemput bola PBB-P2[/caption]

TAGS: